Selasa, 30 April 2013

CERPEN REMAJA “CINTA MASA SMA”

Ada sebuah cerita tentang kisah cinta yang indah dan sungguh romantis… Andri si cwo’ yang ikut program forum akuntansi,dan ada juga cwe’ yang bernama Gita,pada saat didalam forum tersebut Andri sedang duduk dikursi yang Gita duduki,tapi si Gita lagi keluar sebentar. Andri pun menduduki bangkunya Gita,lalu Gita mengusir Andri,Andri pun merasa salah dan gak enak padanya.
Pada waktu pulang dari forum,Gita ingin pulang tapi gak ada temennya,kebetulan banget disana Andri lagi jajan didepan sekolah ,kemudian Mega temennya Gita tersebut memanggil namanya Andri,,,, “Andri…andriii,,,ini temen saya mau pulang tapi gak ada temennya,kamu kan satu jalur pulangnya sama Gita,jadi kamu mau gak pulang bareng sama Gita?”teriak Mega sambil memanggil nama Andri. “ohh iya Meg,saya mau,,,,kebetulan banget saya juga gak ada temennya,saya pulangnya sendirian.” Jawab Andri
Akhirnya mereka berdua pulang bareng,sewaktu dijalan mereka sempet berkenalan,mereka berdua malu-malu pulang berdua’an. Andri dan Gita saat diangkot mereka tukeran nomor hp,sesampainya dirumah mereka jadi sering smsan. Setiap pulang sekolah mereka jadi sering pulang bareng,mereka makin akrab aja. Tapi sayang Andri saat itu udah punya kekasih,Gita sebenernya suka sama Andri tapi Andri gak sadar kalo Gita itu suka padanya.
Andri saat itu lagi ribut sama kekasihnya,akhirnya Andri putus dengan kekasihnya,karena Andri udah gak sayang lagi sama kekasihnya…. Sebenernya Andri juga suka sama Gita,tapi Andri ngerasa gak pantes buat Gita,Andri juga takut ditolak cintanya oleh Gita…. Terus juga saat itu Gita lagi ada cwo’ yang nembak Gita,kemudian Andri curhat sama Gita tentang perasaannya. “Git,aku sedih banget liat orang yang aku cintai deket sama seseorang,apalagi cwo’ tersebut nembak dia,hati aku sedih banget.” Kata Andri “emang sapa Ndri orang yang kamu cintai? Kok ceritanya sama seperti kita berdua? Aku lagi ada cwo’ yang nembak,tapi aku tolak,karena ada seseorang yang aku cintai,aku sayang banget sama dia Ndri,jujur aku suka sama kamu Ndri, aku tolak cwo’ itu demi kamu Ndri.” Jawab Gita dengan seriusnya “jujur orang yang aku ceritain tadi tuh sebenernya itu kamu Git,aku sayang sama kamu.” kata Andri Keesokan harinya mereka tetep pulang bareng,,,Andri keliatannya minder banget sama Gita,ia sering berfikiran yang negatif sama Gita,karena status mereka beda jauh,Andri anak orang gak punya tapi Gita anak orang punya,Andri bodoh tapi Gita pinter,itu yang membuat Andri minder.
Beberapa harinya Andri nembak Gita. “Git, aku pengen jujur sama kamu,,,, tapi kamu jangan marah atau benci sama aku.” Kata Andri “iyaaa sok kamu jujur aja samaku, aku gak akan marah ataupun benci sama kamu”. jawab Gita “aku sayang banget sama kamu Git, aku cinta banget sama kamu,aku bahagia sama kamu. Aku takut cintaku ini ditolak sama kamu Git,karena aku merasa status kita beda jauh.” Kata Andri “aku juga jujur suka sama kamu,aku cinta sama kamu Ndri”.jawab Gita
“kamu mau gak jadi pacarku Git?” kata Andri, “aku mau Ndri jadi pacar kamu, aku juga sayang sama kamu Ndri,,,kamu lupain mantan kamu ya kalo kamu mau jadi pacarku.”jawab Gita “jujur aku udah gak cinta sama mantan aku,aku sebenernya selama pacaran sama mantan,aku udah gak cinta sama dia,dia selalu nyakitin hatiku banget,aku benci banget sama dia.” Kata Andri “ya udaah aku terima kamu Ndri,aku terima kamu apa adanya,aku cinta kamu gak memandang dari status kita,aku tulus sama kamu Ndri.” Jawab Gita Akhirnya mereka telah jadian,,,mereka sungguh romantis banget,kemana-mana selalu berdua,banyak orang yang memanggil mereka tuh seperti sandal jepit,yang kemana-mana selalu aja berdua.
Beberapa minggu kemudian disekolah akan diadakan pentas seni,mereka mempunyai ide tuk ikut dalam pentas seni tersebut. Akhirnya mereka latihan tuk pentas tersebut,pas pada hari pentas seni tersebut mereka mendaftar,dan mereka mentas dengan menyanyikan sebuah lagu yang romantis. Banyak orang yang menyorakinya,,,cocok,,,cocokkk banget so sweet… Sungguh cerita kisah cinta yang sangat romantis,awalnya mereka kenal dari forum,tapi tak disangka banget mereka bisa jadian Hati mereka memang sangat menyatu banget

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright (c) 2010 KUMPULAN PUISI, CERPEN, DAN MAKALAH. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.